1/31/2014

Hup Hup Holland!

finally the day was coming! jam 10 malam kemarin kakak dan keponakan saya terbang ke Belanda setelah sekian lama ga kesitu. Alhamdulillah seneng gak bisa ngebayangin gimana perasaan Thara ketemu Mama dan adiknya yang udah 3 tahun gak ketemu.

me and mom before went to airport

top: mom and aunty | down: brother
guess what?! Papa saya biasa ke bandara lewat jalan tol tapi kemarin kakak saya bilang lewat jalan biasa aja which makes my Pa not sure he can make it there since my sister is the one who know the non-highway route and we weren't in the same car with her. kemudian abang saya dengan sotoy bilang make GPS aja. I know I know it's a technology. no one could ever resist. but don't say GPS if you can't read a map! huh... akhirnya kita nyasar di Tangerang. sedih banget lho nyasarnya di tengah komplek industri pabrik yang kanan kiri truk besar dan got got kotor bau busuk OMG I want to cry and punch my brother in the face. hampir satu jam keliling Tangerang dan Alhamdulillah ketemu juga bandaranya masyaAllah! after that my father swore would never ever go to airport by following that lame route and of course without GPS! LOL

Hotweels for Febian from my brother
sebenernya tanggal 1 Februari nanti keponakan saya yang laki-laki ulang tahun. tapi karena dia ada di Belanda jadilah abang saya ngasih kadonya kecepetan dan yang namanya anak-anak kalo dapet kado lebih cepet lebih baik ya haha maafin tante belum bisa ngasih kado yang kamu mau. *hug*

my sister and Febian
see you next month sister! ditunggu kabar baiknya...

love,
Cikita

No comments:

Post a Comment