Saturday, February 1, 2014

Eggcellent Day!

hello again! I've been busying myself on computer browsing this and that, watching Youtube video from many channels and OMG there's a lot lot of tutorials. I'm going banana because I want to do them all at my house!

kira-kira seperti itu deh keseharian saya belakangan ini semenjak resmi lulus dan jadi calon wisudawati bulan Maret nanti. alhamdulillah ya Allah! satu harapan tahun ini udah terwujud. saya punya pemikiran sembari nunggu bulan Maret tiba ada baiknya jangan cari kerja dulu hehe alasannya simpel sih karna saya tau kerja itu gak mudah, kerja itu tanggung jawab dan harus berkomitmen penuh. waktu dan tenaga udah jelas akan terkuras. saya punya prinsip ketika sudah memutuskan untuk bekerja di suatu perusahaan, saya harus jadi pegawai yang punya loyalitas dan berdedikasi. jadi saya gak pernah berfikir untuk asal kerja dan kalo ga suka tinggal resign. no no NO! jadi sebelum ketakutan saya bener-bener terjadi, saya pengen nikmatin satu bulan ini untuk berkreasi dengan apa yang saya punya sebisa saya. salah satunya seperangkat komputer dan photoshop.





pengen ketawa ngeliat apa yang udah saya buat disini. ngapain sih bikin beginian ya Allah laper banget apa ya? hahaha yap! emang bikin ini karena beberapa hari belakangan lagi makan pizza dan telor melulu. yang paling sering sih makan telor sunny side up ya soalnya tuh tempting banget ngeliat telor bawaannya pengen makan terus. I'm a big fan of yolk! help me! gimana ini sebulan libur dirumah kerjaannya makan-makanan yang tinggi protein dan karbohidrat. *cry*

selain photoshop saya akhirnya mencoba untuk rajin blogging. ternyata seru ya blogging itu hihi ketinggalan jaman banget. saya gak ngerti kenapa tahun-tahun lalu saya sok sibuk banget sampe gak pernah update blog saya sendiri dan gilanya lagi impulsively, saya delete sebagian posting yang harusnya gak saya delete. forgive my stupidity ya Allah!
tapi untuk hal yang ini juga udah saya delete dan saya enggak (mungkin belum) nyesel yaitu LINE dan Whatsapp. untuk temen-temen yang baca ini dan ngerasa dirinya di block saya cuma pengen bilang ga ada satupun temen yang pernah saya block. saya bener-bener apus semua akun chat saya kecuali BBM. entah kenapa jadi punya persaan gak nyaman sama hal-hal kaya gitu. is it weird? I hope not. karna saya punya alasan kenapa harus begitu dan semoga temen-temen ngehargain alasan saya. berasa banget bedanya idup tanpa LINE dan Whatsapp...

asiknya
  • lebih punya banyak waktu luang dan gak terpaku sama chat-chat yang masuk. walhasil kepala bisa chin up dikit gak nunduk melulu.
  • kapanpun dimanapun gak akan ada yang ngeganggu me time. misal lagi asik-asik kerja atau baca buku atau ngegambar tiba-tiba harus ladenin orang yang lagi galau akut dan kemudian kita dilema antara stop aktifitas atau bantuin dia keluar dari kegalauannya. kalo sekali sih oke tapi kalo berkali-kali?
  • lebih punya privacy. gak tau sih hubungannya sama privacy apa, tapi kalo disimpulkan dari dua poin diatas ya poin ketiga inilah yang bakal kita rasain setelahnya.
gak asiknya
  • wah cukup tau aja deh ya semenjak putus hubungan sama LINE dan Whatsapp ga ada lagi yang mau ngasih informasi baru, ga ada lagi yang ngajak kesana kemari lewat sms. palingan ada satu dua orang yang masih suka sms atau telfon tapi itu gak sebanding ketika punya LINE dan Whatsapp. walaupun ada yang udah tau LINE dan Whatsapp saya udah gak ada, mereka lebih milih ngontak saya lewat Twitter, Path dan Facebook. OMG what happen to you guys? I really want to stop being like that. I just want a regular life. I wonder how our parents survived their love-life, friendship without LINE and Whatsapp. you have to manage it fellas at least don't rely on them! tapi ya balik lagi ke prinsip masing-masing sih ya. I'll always try to mind my own bussiness.
  • karna LINE dan Whatsapp udah jadi bagian dari hidup orang banyak sampai akhirnya saya sedih gara-gara ada satu online shop yang jual barang inceran saya tapi pas saya pengen beli dan pengen ngontak si penjual OMG ternyata dengan dengan jelas dia bilang LINE ONLY! okay... kemudian saya bingung harus belanja gimana lagi haha but I'm a lady and I know how to survive.
okay, lebih kurang seperti itu yang saya lakuin sekarang. terimakasih untuk yang udah baca blog saya. semoga terhibur dan ada manfaatnya ya! and a message to all men as my last artwork for today,


love,
Cikita

No comments:

Post a Comment