4/06/2014

April Fools? No!

halo! so long ga nyentuh blog lagi hehe I was so busy lately. Ironisnya bukan sibuk untuk urusan diri sendiri. so, today I force myself to sit and relax ...oops and blogging. (blogging also considered as relaxation. LOL). I accidentally click clack on a photo which saved thousand years ago hahaha nope ini foto beberapa bulan lalu setelah balik dari Semarang. Waktu itu pernah janji untuk bikin foto studio bareng temen-temen kuliah tapi karena banyak halangan salah satunya adalah diantara kita berempat saya satu-satunya orang yang wisuda belakangan hahaha karena niatnya photo studio ini mau pake kebaya dan toga gitu. huhu maap!

and finally kita bisa atur waktu untuk ketemu di bulan April. Meeting point nya dirumah saya karena photo studionya emang gak terlalu jauh dari rumah. dan ternyataaa saya juga diminta untuk ngedandanin temen-temen haha!

find the differences! :P
setelah make-up selesai, sesi foto selesaiii kemudiaaan ini nih momen yang gak bisa saya abadikan haha! saya dikasih kejutan sama temen-temen satu kue lengkap sama lilin Happy Birthday nya tepat pas lagi jeda sesi pemotretan. OMG you really good at making surprise guys! I was so happy and shock of course! dan akhirnya adegan surprise itu jadi salah satu pose di sesi foto kita. haha *blessed*

FYI: saya ulang tahun sebenernya bulan Maret. tapi semenjak semua udah pada lulus kuliah dan sibuk kerja udah gak ada lagi yang namanya dikerjain, dikasih surprise, dll jadi kalo ada kesempatan ketemu tanggal berapapun itu ya tetep surprise nya harus dikasih. Tapi yang namanya surprise walaupun ketebak tetep aja kaget. ya gak sih? :P

my happy rainbow mood
selesai foto kita mampir ke coffee shop yang gak jauh dari tempat foto dan saat yang di nanti tiba! potong kue...






thank you guys you really made my day! see you in another surprise party!!! :)

Love,
Cikita

No comments:

Post a Comment