Monday, July 21, 2014

Little Treat for Little Me

malam ini cuma mau teriak ALHAMDULILLAAAH! hal yang paling krusial sudah rampung 90% semoga lancar-lancar sampai semua 100% sempurna. (will tell you soon what I'm doing now) setidaknya pagi ini bisa ngerjain tugas yang lainnya dulu yang masih belom sempet terselesaikan. masih banyak banget tugas numpuk ya Allah rasanya deg-degan tapi seneng sih selama puasa ini banyak kegiatan yang insyaAllah positif. btw, I didn't realize that I have made ask.fm account! haha temen ada yang nanya saya punya akun ask.fm atau enggak dan saya pede banget jawab enggak eeeh taunya ada! hah malu. yaudah udah terlanjur just feel free to ask me anonymously. :P

anywaaay, another excitement this night is that I just purchased 3 items from my favorito brand Only I! woohoo what what are theeey? let's take a look!




it's Atjil who first introduced me to the fenomenal lady Cindy Sharif from DiamondHurts. gak ngerti lagi ya ka Cindy itu idenya ada-ada aja berani bangeeet. setiap ngeliat editan lookbook Only I atau setiap ka Cindy ngedit foto, video, atau bikin kolase, pasti deh selalu ada perasaan, "kok gue gak kepikiran siiih?" atau "kalo gue nge-design sesuatu tabrak warna kenapa gak asik ya?" kalo kak Cindy selalu asik dimatakuh! dan akhirnya impian terwujud juga ya alhamdulillah bisa belanja prodaknya Only I!

about ka Cindy in my sotoy opinion, dari semua warna yang ditabrakin itu ala ala psychedelic banget, and add a little gypsy stuffs like feather, fringe, flower crown, terus yang paling khas banget nih pasti printed tee gambar-gambar pahlawan Indonesia. saya sih paling khatam banget sama mukanya ibu Kartini hehe. pokoknya she's beyond unique! punya taste sendiri, punya gaya sendiri, punya ciri khas sendiri, dan konsisten sama yang dibuat. saya stalk koleksinya dari tahun 2009 sampe tahun 2014. kalo gak percaya cek aja sendiri blog nya Only I


saya sebenernya pesen rok maxi nya Only I tapi stok nya abis sepertinya. akhirnya jadi beli outer ini deh biar kembaran sekalian sama Acil hahaha sowry cil gak bermaksud nyamain. okay I think it's enough for today udah kelamaaan banget duduk di depan laptop. for anyone who read this, I wish you tomorrow will get THR soon. hahaha amiiin

ciao!

love,
Cikita

No comments:

Post a Comment