8/03/2015

Pastel Kinda Girl



I was totally in calming mood these days. entah kenapa lagi seneng banget sama bunga, seneng banget ngeliatin tutorial make up pokoknya ngelakuin hal-hal yang sangat girly which is totally not me! hehe setelah sekian lama saya selalu suka dengan warna hitam dan berpakaian serba gelap tiba-tiba pengen berubah jadi perempuan manis. padahal sebagian besar isi lemari saya didominasi oleh hitam, biru dongker, coklat tua, abu-abu tua dan warna suram lainnya. sedangkan untuk urusan sepatu hampir rata-rata berwarna hitam! :|

tapi sekarang perlahan isi lemari saya sedikit demi sedikit sudah tambah berwarna lho! warna yang saya pilih juga bukan yang serba 'jreng' tapi pakaian colorful dengan tone yang kalem seperti warna-warna pastel. peralihan gaya dari monochrome ke colorful itu berat banget rasanya haha lebay yaa tapi itu semua karena masalah kebiasaan sih dan mungkin saya hanya belum terbiasa. :)

kebetulan saya bukan tipe orang yang 'gila' belanja baju. jadi concern saya sebenernya bukan di baju melainkan sepatu! yup. I'm crazy about shoes. dulu jaman kuliah saya rela saving up most of my pocket money (sampe gak jajan) just for buying a new pair of shoes dan dari dulu tanpa disengaja saya selalu beli sepatu warna hitam. zzz -_-

setelah baca-baca majalah, liat-liat style dari fashion blogger Indonesia kayanya saya jadi jatuh cinta sama sepatu-sepatu berwarna pastel karna menurut saya warna-warna pastel sangat netral dan cocok dipadu dengan baju warna apa saja. waktu lagi browsing saya kepikiran untuk cari-cari sepatu di zalora.co.id karna dulu saya sempet beli sepatu juga disini dan akhirnya bingo! saya nemuin sepatu yang persis ada dipikiran saya yaitu flat shoes berwarna pastel dari the Little Things She Needs. pas saya tau kalau sepatu inceran saya ini dari brand the Little Things She Needs bawaannya jadi langsung pengen check out haha! soalnya saya udah tau banget kalo the Little Things She Needs itu flat shoes nya sangat nyaman di kaki. apalagi saya tipe pejalan kaki garis keras rasanya wajib banget punya flat shoes yang super duper nyaman. nah, setelah itu ada salah satu kebiasan saya nih, sebelum membeli barang biasanya bikin mix n match supaya ada bayangan dan gak bingung.

itu baru dua model sepatu the Little Things She Needs yang saya suka banget. sebenernya masih ada  banyak lagi sepatu koleksi the Little Things She Needs yang perlu kamu cek sendiri di zalora.co.id 
hal yang paling menyenangkan dari the Little Things She Needs di zalora.co.id adalah potongan harga! haha sungguh luar biasa rasanya bisa ngeliat sepatu favorit dengan harga terjangkau. *terharu* :') eh, tapi masih bingung nih mau beli flat shoes atau wedges atau sendal atau beli semuanya atau apa ya? duh! ada yang bisa kasih saran gak? haha xD

Love,
Cikita

1 comment:

  1. aku punya flat shoes ituuuu kembaran kita! hehe xoxo

    ReplyDelete