12/31/2015

Bye Bye 2015, Hello 2016


am feeling uber happy when I write this post! akhirnya kita betul-betul ada dipenghujung tahun 2015. banyak banget hal yang patut disyukuri selama setahun ini. dari mulai karirku, kesehatanku, dan wishlist yang aku pikir bakal terwujud ditahun depan tapi alhamdulillah bisa terwujud tahun ini. bener-bener di akhir tahun ini. alhamdulillah ya Allah. seneng banget!



beberapa catatan untuk diriku sendiri, supaya kesalahan, kelalaian atau keburukan yang pernah aku lakuin ditahun ini gak akan terulang ditahun berikutnya (amin). salah satu contohnya nulis blog yang masih bolong-bolong. mungkin tahun depan akan jadi tahun serius aku untuk nge-blog. gak ada lagi curhat gak jelas yang gak manfaat untuk pembaca. yup, aku lebih pengen berbagi hal-hal bermanfaat pada siapapun yang mampir ke blog ini. intinya aku akan share sisi produktif dari hari-hariku sebagai desainer grafis sekaligus penjait (setelah 2 tahun berhenti).

followers, visitors, are just numbers right? mengutip dari blog my big boss Diana Rikasari "quality over quantity". aku pengen pembacaku bisa mengambil sesuatu dari apa yang aku post walau hanya sedikit dari mereka. semoga tahun depan blog ini bisa lebih konsisten dari segi design dan jumlah post perminggu (amiiin).

terakhir, gak afdol rasanya kalo tahun 2015 gak ikutan bikin #2015bestnine and here is my best nine. foto pertama it's me with da big boss after office lunch. sisanya artwork selama tahun 2015. terimakasih aku sangat-sangat menghargai semua feedback dari temen-temen. kamu juga bisa kasih aku saran atau kritik lewat email tentang blog ini in order to make it even better. :*


love,
Cikita

No comments:

Post a Comment