Wednesday, January 6, 2016

DIY Sequins Container



siapa yang punya masalah dengan tempat penyimpanan barang-barang atau pernak-pernik kecil di ruangan jait kamu? kalau punya, berarti kamu sama banget kaya aku! udah dari tahun lalu janji sama diri sendiri mau beresin perintilian kecil (payet) tapi belum nemu tempat yang  cocok dan mudah digunain sampai akhirnya aku menemukan ide yang satu ini...


as we can see, bungkus bening dengan tutup warna hitam bertuliskan 'Kobe'. ada yang bisa nebak ini wadah bekas apa? yup, betul sekali ini wadah bekas Bon Cabe. wadahnya sangat ringkas, gak terlalu kecil dan gak terlalu besar. wadah wadah ini masih bisa muat kalau dimasukin lagi kedalam laci atau wadah lain yang lebih besar.


aku suka wadah ini karena dia punya tutup yang berlubang kecil. jadi, kalau mau make payet-payetnya tinggal dituang secukupnya tanpa harus 'ngobok-ngobok' si payet super kecil yang mudah banget kececeran dan berantakan.


yes, my sequins finally made a new 'home'. masih ada PR lain untuk bikin wadah benang-benang, spul, kain bekas, gunting, dan masih banyak lainnya... ada yang bisa bantu kasih ide? anyway, have a productive day beautiful sewer! :)






tags: payet / jait / diy / sequin / container / Bon Cabe / sewing blog / fashion blogger Indonesia /

No comments:

Post a Comment