Thursday, January 14, 2016

Illustration: Guerlain Lipstick



it's Thursday! hari-hari yang sangat menyenangkan karna bisa kerja dirumah sambil menikmati cuaca diluar yang sedang hujan, udaranya sejuk dan cahaya yang teduh. biasanya keluar rumah, pergi kerja, pergi les, pergi jalan iseng nyari barang 'aneh' tapi sekarang mood nya lagi seneng dirumah dan berlama-lama duduk di meja kerjaku. jadinya sepatu-sepatu dan lipstick berjejer gak kesentuh. that's why daripada mereka nganggur lebih baik aku gambar. hehe

anyway gong xi gong xi to anyone who just celebrated Chinese New Year. this year is my year, tahun Monyet! :P

 a lipstick from my mom Guerlain brown shade I love it so much! ilustrasi sepatunya menyusul aja yah hehe


illustration, fashion illustration, fashion drawing, fashion sketch, beauty illustration, Guerlain lipstick, 

2 comments:

  1. Nice illustration, kak! Sekalian reviewnya dong hehe:p

    Tia, fatialoves

    ReplyDelete
  2. awkay Tia next time review lipstick ya ;)

    ReplyDelete