4/24/2016

april recap: what i have and not done yet + wedding invitation video



it's been a while since the last time I updated my sewing projects. here's a quick recap of my days recently. dari mulai urusan les jait sampe kerjaan untuk undangan kawinan.

  1. aku baru aja nyelesaiin les private kebayaku sama Alenty Sasono. gimana hasil kebayanya? tunggu nanti. ini masih 60% berjalan. gosh! bikin kebaya itu gak gampang. saranku untuk kalian para wanita yang mungkin lagi sibuk bikin kebaya untuk kondangan, jadi bridesmaid, lamaran, wisuda, apapun, please jangan kasih deadline yang gila ke tukang jait! dan please jangan nawar harga tukang jait seenak udelmu karna kebaya adalah work of art yang gak bisa semalem jadi kecuali kalo kamu pengen kebaya asal-asalan sing penting kebaya hehe :P by the way, Alenty Sasono itu alumni terbaik Esmod dan sekarang terdaftar sebagai guru short course disana kelas intermediate bikin Kebaya. berhubung dia lagi cuti melahirkan, dan kebetulan banget dia adalah kakaknya sahabatku jadi aku bisa les private dirumahnya daerah Pamulang tapi kalo kamu ada didearah lain bisa diobrolin kok baiknya gimana. untuk yang tertarik kelas private kebaya sama Alenty Sasono bisa hubungin via LINE aja alentysasono.
  2. lagi deg-degan menyambut hari penting di bulan depan. rencananya aku mau bikin dress khusus untuk hari spesialku. tapi masih bingung mau model apa karna kayaknya semua model pengen aku bikin haha!
  3. masih dikejar deadline kerjaan design. mereka masing mengantri dan berontak minta diselesaikan dalam waktu singkat. tolong aku T_T
  4. ada satu tugas design yang alhamdulillah kelarrr. dia adalah video undangan pernikahan seperti iniii~

yang pertama aku buat tema rustic dan vintage. gemas aku suka bunga-bunganya! (suka sama design sendiri???)



yang kedua menyesuaikan sama tema undangan fisik si pengantin yang sudah jadi. krem bercampur putih.



semua video yang aku buat dalam bentuk video stop motion. jujur, aku belum jago menguasai Adobe After Effect, hanya tau dasarnya dan belum explore terlalu jauh. itu sebabnya aku masih memilih membuat stop motion seperti ini, disamping visualnya yang masih rough dan lebih terkesan fun, artsy dimataku dan juga gak mengurangi makna yang ingin disampaikan.


kira-kira itu recap bulan April dari minggu kesatu sampai hari ini. utuk kamu yang pengen bikin undangan pernikahan, kartu bridesmaid, kartu bestman, voucher souvenir, kartu ucapan pernikahan, ucapan ulang tahun, ucapan kelahiran bayi, ucapan lekas sembuh, ucapan selamat wisuda, ucapan selamat tinggal karna diputusin, dalam bentuk ilustrasi, video stop motion, mau digital atau di print, jangan sungkan-sungkan hubungin aku dan kita ngobrol tentang apa yang mau kamu sampaikan dihari hari spesial untuk orang yang kamu kasihi. aku siap membantu! :)


shoot me mails to: cikitasiregar@gmail.com
add my LINE id: lcs173

see you in the next sewing, art and design posts by me!

No comments:

Post a Comment