Tuesday, February 28, 2017

menjahit dress untuk mama





sedikit throwback ke proyek jaitku tahun lalu. dress untuk mama dari bahan sisa. mohon dimaklumi bentuk pola yang tidak menyatu yah :P aku bisa bilang dress ini gagal karna aku ga puas dengan jaitan dibagian sleting, leher dan lengan. tapi gak mengurangi fungsi untuk bisa dipakai sehari-hari.


mudah-mudahan bisa mengisi blog ini dengan banyak tutorial lagi :D

Love, Cikita


2 comments:

  1. Keren mbak :D aku jadi inget punya keinginan bisa jahit hehe. Tapi sampe sekarang belum punya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngejait capek mba... mending belanja aja di toko :P

      Delete