6/03/2017

my first customer and oh she's so lovely!

just a quick update from me. pelanggan pertama saya (baca: korban percobaan pertama) yang bener-bener pasrah minta dibikin dress untuk tugas bridesmaid-nya. sebenernya saya sempet nolak permintaan dia tapi lama-lama akhirnya menyerah untuk belajar. the result isn't that good for me. tapi seneng banget temen saya Syuraih (@raaayiii) bener-bener encourage saya supaya pede dan berani nerima jaitan. dalem hati udah bilang, "oke Ray, gue udah siap tanggung jawab kalo-kalo ini polanya salah. plis jangan bayar gue sepeserpun."

waktu Rayi dateng dan nyobain bajunya, alhamdulillah pas sama badannya walau dibagian lengan belum sempurna banget / kelonggaran. but she really built my confidence dan saya bener-bener merasa dihargai (dan saya beneran di-'hargai' pada akhirnya *terharu*πŸ˜ΏπŸ’°)

design baju bridesmaid-nya terinspirasi oleh bridesmaid dress-nya @ShellaAlaztha jadi pas dikasih bahan saya juga dikasih contohnya untuk duplikat model dress itu. alhamdulillah! my very first customer. πŸ™‹
buat kamu yang didaerah Pamulang dan sekitarnya bisa banget lho custom jaitan di saya. you can always email me anytime to cikitasiregar@gmail.com πŸ˜‰ klik read more untuk liat foto lengkap dari Syuraih. πŸ’˜








A post shared by Syuraih Migunani (@raaayiii) on

A post shared by Syuraih Migunani (@raaayiii) on
Love, Cikita


No comments:

Post a Comment