Thursday, May 4, 2017

HISTORIREPEATS at TUMPAH RUAH edisi - 7 Mei 2017

SURPRISE!
akhirnya seneng banget HISTORI REPEATS bisa ikutan bazaar untuk yang pertama kalinya di TUMPAH RUAH edisi - 7 bulan Mei 2017 yang akan diselenggarakan dari tanggal 6 Mei & 7 Mei 2017 di Hall B - Gudang Sarinah Ekosistem. Jl.Pancoran II No. 4

apa aja yang akan aku jual? please read more... 😍

akan ada banyak aksesoris yang akan aku jual disana. it's 100% made by my own hands! (sorry, I really need to brag about this one 😛). jangan takut mahal! pada dasarnya TUMPAH RUAH itu ya kaya pasar tumpah aja. barang yang dijual harus dibawah 250.000 Rupiah dan FYI aja nih untuk aksesoris yang akan aku jual semua dibawah 50.000 Rupiah plus diskon soft launching jadi akan aku kasih potongan lagi mulai 5.000 - 10.000 Rupiah per item.
 bocoran aja nih, harga semua aksesoris setelah di diskon start dari 5.000 - 25.000 Rupiah. please, insyaAllah ini gak bikin kere malah harusnya bikin happy yaa! 😹
untuk sementara waktu aku gak bisa jualan online dulu jadi mungkin buat yang mau beli online bisa setelah acara TUMPAH RUAH ini selesai. mohon bersabar hehe

untuk temen-temen yang akan dateng kesana, jangan lupa mampir ke booth HISTORI REPEATS dan belanja yang banyak. see you yah! 😊💝

info:
TUMPAH RUAH / website . facebook . instagram
HISTORI REPEATS / website . facebook . instagram
Love, Cikita


1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete