Tuesday, July 11, 2017

my second customer and oh she's so lovely

I'm so happy to get my hands dirty on project, again!ini saya bikin ruffle top untuk seragam bridesmaid teman saya. model ini hasil request dari dia sendiri tapi karna waktu itu udah mepet sama lebaran dan saya harus mudik ke kampung halaman suami, jadi prosesnya bisa dibilang cepat sampai gak sempet ukur badan temen saya sendiri. akhirnya jiplak pola baju dari baju dia yang well-fitted deh.



can't wait to sew another project for everyone! 💖

Love, Cikita


1 comment:

  1. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat baju wanita model terbaru tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola baju wanita siap pakai dari Fitinline.

    ReplyDelete